Materi: Akar Akar Persamaan Kuadrat dengan Rumus ABC

Materi: Akar Akar Persamaan Kuadrat dengan Rumus ABC - Hallo sahabat Rumus Matematika, Pada sharing pelajaran kali ini yang berjudul Materi: Akar Akar Persamaan Kuadrat dengan Rumus ABC, saya telah menyediakan contoh soal hingga pembahasan lengkap dari awal pembahasan sampai akhir materi. mudah-mudahan isi postingan tentang pelajaran yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia pembahasan nya.

Materi : Materi: Akar Akar Persamaan Kuadrat dengan Rumus ABC
Judul materi : Materi: Akar Akar Persamaan Kuadrat dengan Rumus ABC

lihat juga


Materi: Akar Akar Persamaan Kuadrat dengan Rumus ABC

Salah satu teknik menyelesaikan persamaan kuadrat adalah dengan cara rumus abc. Penyelesaian ini bisa juga dikatakan sebagai metode rumus kuadrat. Sebelumnya, bagi anda yang ingin mengetahui cara menyelesaikan persamaan kuadrat dengan metode pemfaktoran dapat kunjungi link ini dan metode melengkapkan kuadrat sepurna link ini.

Penyelesaian Persamaan Kuadrat dengan Rumus Kuadrat ( Rumus ABC )

Bentuk umum rumus kuadrat adalah dimana b2 – 4ac disebut dengan Diskriminan ( D ). jadi D = b2 – 4ac. Rumus inilah yang kita gunakan dalam menentukan akar-akar persamaan kuadrat.

Contoh Soal :
Tentukan akar-akar dari persamaan kuadrat 2x2 + 3x -9 = 0, ( a=2| b=3| c=-9 )!















Mungkin itu saja sobat informasi yang bisa saya berikan tentang Akar Akar Persamaan Kuadrat dengan Rumus ABC semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Materi: Akar Akar Persamaan Kuadrat dengan Rumus ABC

Itulah contoh soal ataupun materi pelajaran Materi: Akar Akar Persamaan Kuadrat dengan Rumus ABC, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan pelajaran kali ini.

Anda sedang membaca artikel Materi: Akar Akar Persamaan Kuadrat dengan Rumus ABC dan artikel ini url permalinknya adalah http://rumuskelilinglingkaran.blogspot.com/2014/11/materi-akar-akar-persamaan-kuadrat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Materi: Akar Akar Persamaan Kuadrat dengan Rumus ABC"