Biodata Euclides (Penemu Geometri)

Biodata Euclides (Penemu Geometri) - Hallo sahabat Rumus Matematika, Pada sharing pelajaran kali ini yang berjudul Biodata Euclides (Penemu Geometri), saya telah menyediakan contoh soal hingga pembahasan lengkap dari awal pembahasan sampai akhir materi. mudah-mudahan isi postingan tentang pelajaran yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia pembahasan nya.

Materi : Biodata Euclides (Penemu Geometri)
Judul materi : Biodata Euclides (Penemu Geometri)

lihat juga


Biodata Euclides (Penemu Geometri)

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang Biodata Euklides (Penemu Geometri), Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !
Euklides

Biodata Euklides (Penemu Geometri)

Nama Lengkap
:
Euclides
Nama Panggilan
:
Euclid
Lahir
:
5 0ktober 1861, United Kingdom (UK)
Wafat
:
16 Maret 1940, United Kingdom (UK)
Agama
:
Islam
Kebangsaan
:
British
Orang Tua
:
Samuel Heath
Dikenal Karena
:
Geometri Euclides, Bapak Penemu Geometri

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.
Referensi :
  • Wikipedia


Demikianlah Artikel Biodata Euclides (Penemu Geometri)

Itulah contoh soal ataupun materi pelajaran Biodata Euclides (Penemu Geometri), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan pelajaran kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biodata Euclides (Penemu Geometri) dan artikel ini url permalinknya adalah http://rumuskelilinglingkaran.blogspot.com/2016/11/biodata-euclides-penemu-geometri.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Biodata Euclides (Penemu Geometri)"