Penemu Kalkulus

Penemu Kalkulus - Hallo sahabat Rumus Matematika, Pada sharing pelajaran kali ini yang berjudul Penemu Kalkulus, saya telah menyediakan contoh soal hingga pembahasan lengkap dari awal pembahasan sampai akhir materi. mudah-mudahan isi postingan tentang pelajaran yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia pembahasan nya.

Materi : Penemu Kalkulus
Judul materi : Penemu Kalkulus

lihat juga


Penemu Kalkulus

Hallo temen-temen???
Pertama-tama gue ucapin trimakasih buat para pengunjung blog gue :). Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.
Dan gue doaian semoga orang-orang yang ngunjungin blog gue pada masuk surga semua, trs selama hidupnya selalu di beri kemudahan, trs all the best deh buat kalian :D
Udah kaya ulang tahun aja ya ???.... Sorry ya klo penulis suka bercanda :)
Kembali lagi bersama gue muhamad pajar sidik, gue adalah seorang penulis blogger yang ganteng dan baik hati :D cieeee.....
Di hari yang indah ini alhamdulillah gue bisa nulis artikel kembali, yang mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua.
Kali ini gue bakalan nulis artikel tentang Penemu Kalkulus, Tanpa panjang lebar lagi yo check it out !

Penemu Kalkulus


 Isaac Newton

Isaac Newton
Nama Lengkap
:
Sir Isaac Newton FRS
Nama Panggilan
:
Isaac Newton
Lahir
:
4 Januari 1643, Woolsthorpe-by-Colsterworth, Britania Raya
Tempat Tinggal
:
Westminster Abbey, Inggris
Wafat
:
31 Maret 1727, Kensington, London, Britania Raya
Dimakamkan
:
Westminster Abbey, London, Britania Raya
Kebangsaan
:
Inggris
Pendidikan
:
Trinity College, Cambridge (1667–1668), lainnya
Institusi
:
Universitas Cambridge, Royal Society, Royal Mint
Ayah
:
Isaac Newton Sr.
Ibu
:
Hannah Ayscough

Leibniz

Leibniz
Nama Lengkap
:
Gottfried Wilhelm Leibniz
Nama Panggilan
:
Leibniz
Lahir
:
1 Juli  1646, Leipzig, German
Wafat
:
14 November  1716, Hanover, German
Kebangsaan
:
German
Pendidikan
:
Alte Nikolaischule (1655–1661)
Almamater
:
Leipzig University, University of Altdorf, University of Jena
Institusi
:
Universitas Cambridge, Royal Society, Royal Mint
Ayah
:
Friedrich Leibniz
Ibu
:
Catharina Schmuck

Sekian artikel kali ini. Mohon maaf apabila ada salah-salah kata.
Akhir kata wassalamualaikum wr. wb.
Referensi :
  • Wikipedia


Demikianlah Artikel Penemu Kalkulus

Itulah contoh soal ataupun materi pelajaran Penemu Kalkulus, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan pelajaran kali ini.

Anda sedang membaca artikel Penemu Kalkulus dan artikel ini url permalinknya adalah http://rumuskelilinglingkaran.blogspot.com/2016/11/penemu-kalkulus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Penemu Kalkulus"