Biodata Lengkap Penemu Aritmatika

Biodata Lengkap Penemu Aritmatika - Hallo sahabat Rumus Matematika, Pada sharing pelajaran kali ini yang berjudul Biodata Lengkap Penemu Aritmatika, saya telah menyediakan contoh soal hingga pembahasan lengkap dari awal pembahasan sampai akhir materi. mudah-mudahan isi postingan tentang pelajaran yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia pembahasan nya.

Materi : Biodata Lengkap Penemu Aritmatika
Judul materi : Biodata Lengkap Penemu Aritmatika

lihat juga


Biodata Lengkap Penemu Aritmatika

Selamat malam guys, bertemu lagi dengan saya di pelajaran matematika. Siapakah saya? Baiklah kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya sendiri, nama saya faizah dan saya asli dari malang. Kenapa saya ingin memperkenalkan diri saya? Karena saya ingin lebih mengenal pengunjung yang ada di sini juga, jadi jangan lupa sebutkan siapa nama dan asalnya di kolom komentar ya..

Jadi kali ini saya tidak membahas tentang matematika atau contoh soal, kamu juga perlu tahu bahwa sejarah matematika juga sangat penting karena para penemu inilah yang akhirnya bisa membuat soal matematika yang begitu rumit itu. hehehe. Baiklah langsung saja saya akan memberikan foto dan biodata lengkap dari penemu aritmatika. Siapakah dia? simak ulasan nya dibawah ini:

Biodata Lengkap Penemu Aritmatika
Biodata Lengkap Penemu Aritmatika

Penemu Aritmatika

Nama Lengkap
:
Johann Carl Friedrich Gauß
Nama Panggilan
:
Johann Gauss
Lahir
:
30 April 1777, Braunschweig, Jerman
Wafat
:
23 Februari 1855, Göttingen, Jerman
Kebangsaan
:
Jerman
Pendidikan
:
Universitas Georg August Göttingen, Braunschweig University of Technology, University of Helmstedt.
Ayah
:
Gebhard Dietrich Gauss
Ibu
:
Dorothea Gauss
Anak
:
Joseph Gauss, Eugene Gauss, Wilhelmina Gauss, Louis Gauss, Therese Gauss, Wilhelm Gauss

Baiklah, itu saja yang perlu kamu ketahui. Kalau bisa biodata penemu-penemu yang lain nya juga harus kamu ketahui ya agar kamu pecinta matematika bisa mendapatkan ilmu yang bemanfaat. Terima kasih, dan jangan lupa lihat artikel lain nya ya karena banyak soal-soal matematika terbaru.
Referensi :
  • Wikipedia


Demikianlah Artikel Biodata Lengkap Penemu Aritmatika

Itulah contoh soal ataupun materi pelajaran Biodata Lengkap Penemu Aritmatika, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan pelajaran kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biodata Lengkap Penemu Aritmatika dan artikel ini url permalinknya adalah http://rumuskelilinglingkaran.blogspot.com/2016/11/biodata-lengkap-penemu-aritmatika.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Biodata Lengkap Penemu Aritmatika"